Cara NgeBASSin audio ??

Friday, September 3, 2010






DFX Audio 9.204.0.0

Adalah salah satu software Audio yang bisa dikombinasikan dengan player seperti winamp,windows media player, real player, dix player, mediamonkey dan foobar 2000.DFX sangat mudah sekali untuk digunakan dengan setingan bar yang standar, kamu akan merasakan dahsyatnya suara audio yang diberikan dari software ini berikut beberapa fitur yang tersedia.

Menambahkan Fidelity
untuk audio Anda menghilangkan suara yang teredam dikarenakan artefak dari algoritma kompresi data yang digunakan di Internet format audio
. Harmonik restorasi ini dilakukan menggunakan teknologi patent-pending yang mensintesis harmonisasi frekuensi tinggi untuk menggantikan harmonisasi yang hilang selama proses encoding.

Ambience, Stereo Imaging
Menambah ambience ke dalam komponen audio setero yang hilang atau berkurang dukarenakan speaker yang terletak terlalu dekat dan kerugian sonik akibat kompresi data audio format Internet.DFX kompensasi untuk mengurangi stereo imaging kedalaman audio PC dengan regenerasi suasana dan stereo.

3D Surround
komponen 3D Surround Sound menghasilkan kualitas suara yang sangat menakjubkan pada audio kamu, dengan 3D Surround processing suara akan serasa di sekeliling kamu , 3D Surround meningkatkan suara yang dimainkan pada sistem 2-speaker konvensional dan bahkan membuat sistem suara speaker PC kecil lebih besar dan lebih keren. HyperBass Menambahkan Audio Hyper bass kedalam audio,meregenerasi harmonisasi frekuensi rendah, sehingga meningkatkan suara bass, tapi tanpa melebihi batas-batas fisik speaker, menambahkan atau mengubah speaker atau amplifier, dan tanpa konsumsi daya yang meningkat. HyperBass sangat meningkatkan kinerja bass dari setiap sistem suara.
 

0 comments:

Post a Comment

zha. Powered by Blogger.