10 Best Insects

Thursday, August 26, 2010

1. Assassin Bug

 http://cdn.webecoist.com/wp-content/uploads/2010/03/scary_bugs_1.jpg


Assassin Bug berbaring menunggu mangsanya, lalu menyergap seperti James  Bond melakukan aksi pada misi rahasia. Assassin Bug  memiliki tombak pembunuh, korban yang  malang  ditusuk dengan paruh melengkung dan menyuntikkan enzim  mematikan.  Beberapa jenis Assassin Bug adalah pembunuh haematophagous,  yang  berarti pengisap darah.






2. Robber Fly

http://cdn.webecoist.com/wp-content/uploads/2010/03/scary_bugs_2a.jpg
 http://cdn.webecoist.com/wp-content/uploads/2010/03/scary_bugs_2b.jpg


Serangga  bermata besar ini ditakdirkan untuk membunuh. Lalat perampok  Robber Fly  "mempersiapkan" mangsa mereka dengan menusuk dengan paruh  mereka,  kemudian menyuntikkan combo ampuh enzim yang melumpuhkan korban  dari  dalam. Serangga ini memiliki 5 buah  mata dan memiliki kemampuan yang  sangat baik dalam mengamati mangsa  favoritnya yaitu lalat lain, ngengat,  capung dan bahkan laba-laba.






3. Wolf Spider




Dengan taring berbisa besar dan delapan mata dari berbagai ukuran,  laba-laba serigala melakukan patroli mencari mangsanya.






4.Ant Lion





Semut  Singa telah berevolusi dengan sangat kompleks dan memiliki metode  unik  untuk membunuh mangsanya. Mereka membangun sebuah lubang kerucut  di  pasir ldan bersembunyi tepat di bawah lubang tersebut. Apa pun yang   tergelincir ke dalam perangkap semut singa akan kesusahan meloloskan   diri.






5.Death’s-Head Hawkmoth




Hawkmoths  tidak langka, ulat besar mereka sering ditemukan pada tanaman  tomat.  Hawkmoths ngengat yang unik di antara ngengat lainnya karena  kemampuan  mereka membuat nada tinggi menggerenyet ketika mereka  jengkel.  Death's-head hawkmoths memiliki tampilan menakutkan, pola  seperti  tengkorak di punggung mereka dan membuat mangsanya dan kita  gelisah.






6.Killer Bees





Lebah  Pembunuh adalah lebah pemarah, bersayap, dilengkapi alat  penyengat dan  cocok untuk pepatah "jangan main-main dengan alam!"  Keturunan mereka  dapat menahan kerasnya iklim tropis.






7. Tiger Mosquito




Sebelumnya  keberadaannya terbatas pada wilayah hutan dan lahan basah di  Asia  Tenggara, namun seiring perjalanan manusia nyamuk ini telah  menyebar  dengan habitat baru di seluruh dunia.






8. Hickory Horned Devil





Hickory  Horned Devils adalah ulat dari Regal, atau Royal Walnut  ngengat. Ulat  ini mirip dengan hawkmoths tetapi dalam spesies ini  "tanduk"-nya lebih  panjang, berwarna hitam & merah. Dikombinasikan  dengan tubuh pirus  cerah, tanduk benar-benar menonjol sehingga membuat  pemangsa berpikir  dua kali untuk memangsa mereka.









9. Vampire Moth




Ngengat  Vampir ditakdirkan untuk mengisap darah dari mangsa di habitat  asli  mereka ,kerbau dan juga manusia jika diberi kesempatan.






10. Bee Wolf
 

Beewolves, juga dikenal sebagai Tawon Penggali.

0 comments:

Post a Comment

zha. Powered by Blogger.