Penampakan UFO di Pontianak

Wednesday, August 18, 2010

Video UFO mendarat di Pontianak berhasil direkam kamrea handphone oleh seorang anak, yang berhasil merekam video UFO Mendarat di Pontianak, informasi didapatkan Redaksi Harian Pagi tribunkaltim, mareka mendapatkan tautan video sabtu dini hari, dari seseorang yang menamakan facebook Pontianak Barat Pasar Dahlia
Sang pengirim menamakan dirinya di akun facebook sebagai Pontianak Barat Pasar Dahlia. Dalam statusnya yang ditulis sekitar pukul 18.45, dia menuliskan: penampakan UFO di Pontianak, tadi pagi kira-kira jam 11 lewat sebelum shalat Jumat. Warga Gang Suka Maju Dalam 2 Pontianak, melihat kejadian aneh matahari di lingkari pelangi. Momen ini sempat direkam menggunakan HP camera oleh seorang anak bernama Ari. Ketika sedang asyik merekam keanehan matari tersebut tiba-tiba terlihat sebuah UFO sedang mengamati matahari. Ini sungguh kejadian aneh yang belum pernah terjadi di Pontianak.

Setelah didownload dan diperhatikan video UFO Mendarat di Pontianak terlihat pemandangan matahari dengan fenomena hallo. Tiba-tiba, ada titik berwarna hitam mengitari matahari itu
Video itu sendiri berdurasi 1 menit 55 detik, karena diambil dari HP videonya agak bergoyang kadang-kadang bagian atap rumah dan kabel listrik masuk dalam frame. Pada detik ke 21, banyakan titik hitam mirip UFO itu menghilang, dan view kamera Hp itu tampak bergerak-gerak mencari objek.
Pada detik ke 56, tiba-tiba sosok mirip ikan pari berwarna hitam muncul. Dari situ, kamera terus merekam gerakan benda itu, yang terkadang miring.
Nah, saat miring itulah, sosok menyerupai UFO semakin kentara. Tapi ada semacam djump cut saat peralihan video mata hari menuju sosok UFO tersebut.
Perubahan berupa warna yang semula terang, menjadi agak kebiruan, seakan video itu terdiri atas dua file yang berbeda. Juga menjadi tanda tanya, karena tiba-tiba sosok UFO tersebut terlihat begitu dekat, semantara zooming dari kamera handphone tak mungkin sedekat itu.
Tapi sang pemilik akun facebook itu bersikukuh dengan kayakinannya bahwa benda itu UFO. Apalagi, menurut dia, matahari Pontianak pagi itu agak aneh, sehingga mengundang perhatian banyak orang.
“Saya sangat yakin itu UFO. Videonya saya dapatkan dari seorang anak, tetangga saya sendiri, yang merekam benda itu,,” ujar pengunduh yang mengaku bernama Jaka, yang menjawab pertanyaan wartawan Tribun Pontianak melalui message facebook yang mencantumkan nomor telepon selularnya

0 comments:

Post a Comment

zha. Powered by Blogger.